Selasa, 26 Juni 2012

curahan hatiku di malam rabu

malam ini kesedihan benar-benar aq rasa,,sakit hati yang tramat sangat aku rasain lagi,,
awal kisahnya ketika aku update status di FBq bgini
"Xlo s'0rang mNtan msih syang ama qta,dy gk akan mgkin pnya pcAr bAru..xlo dy blang msih cyang ma qta tp dy pnya pcAR bAru,itU bukan cyank tpi g0mbal"
beberapa jam kemudian si Je sms aq begini:
"gue udah g sayang lagi ama loe,,rasa sayangku ke qmu udah sirna gara2 kamu sendiri,qita udah g bisa bersatu lagi,gue ilfeel sama loe"
lalu aku membalasnya begini : "makasih ya,dengan itu aq udah g brharap lagi ama qmu"..
lalu apa balasannya??dengan sombongnya dia membalas seperti ini:
"siiipp,,now u're free,gak usah sindir2 guwe lagi dalam dunia fb busukmu,eneg aq baca,,klo perlu blokir aja fbQ",,

Tuhan,,kasar sekali dia,,tega sekali dia menghinaku seperti itu,,
aq g nyangka ternyata dia sperti ini,,aq nyesel kenal dia,,
aq harus bisa nglupain dia,nglupain semua tentang dia n nglupain semua cinta yg telah hadir di antara kita,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar